Resume Seleksi Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Tahun 2023, Mahasiswa K3 UNUSA, Berangkat Belajar ke Politeknik Negeri Batam Selama 1 Semester



Mahasiswa bernama Aura Angely Putri Arsanti Prodi DIV Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Fakultas Kesehatan, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa),telah lolos dalam program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Tahun 2023, Program PMM ini sangat bagus bagi mahasiswa untuk meningkatkan ide ide serta menumbuhkan rasa kemandirian , Dikarenakan dalam kegiatan PMM mahasiswa akan mengeskplor dan mempelajari keberagaman budaya yang ada di Nusantara, Berteman dari berbagai macam daerah dan berkesempatan belajar dikampus lain dalam lingkup Indonesia. PMM tahun 2023 dilaksanakan bulan Agustus 2023 - Maret 2024 di Perguruan Tinggi Penerima. Pelaksanaan PMM sendiri diawali dengan pendaftaran dan seleksi PT. Penerima di bulan Mei 2023 dengan Tujuan Politeknik Batam. 


Aura Angely  Putri Arsanti mengikuti PMM tersebut dan dengan dukungan  orang tuanya, Dia dapat lolos PMM ke Politeknik Batam. Dia sangat senang dan bersyukur, Bagi dia mengikuti PMM menjadikannya lebih mandiri dan mempunyai rasa tanggung jawab dengan apa yang telah dipilih. Kaprodi DIV Keselamatan dan Kesehatan Kerja sangat bangga karena salah satu mahasiswa dari prodi K3 lolos selesksi Pertukaran Mahasiswa Merdeka. Kaprodi mengharapkan mendorong teman-teman mahasiswa  untuk lebih aktif dalam meningkatkan kapasitas diri di luar kampus. Sebagai bentuk implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka, agar lebih banyak mahasiswa yang dapat lolos program PMM tersebut.

Referensi :  


Lihat blog teman saya:  Amelia
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Materi 1 Day 2

Resume Materi 2 Day 2